MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Satpol PP Sulsel Gelar Patroli Libatkan Perempuan

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 25 Juli 2018 11:03
Satpol PP Sulsel Gelar Patroli Libatkan Perempuan

PATROLI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan Patroli Rutin, Selasa, 24 Juli 2018.(IST)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan Patroli Rutin, Selasa, 24 Juli 2018.

Patroli yang digelar di Kantor-kantor OPD Pemprop dan Rujab Kepala OPD tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Operasi dan Pengendalian, Satpol PP Sulsel, Herman.

Herman mengatakan Patroli tersebut digelar sebagai upaya menjaga ketenteraman ketertiban terhadap Pejabat Pemprop dan Assat Pemprop. Specialanya, kami selalu melibatan perempuan sebagai aplikatif peran gender dalam mengisi Pembangunan.

(IST)

“Setiap kali patroli melibatkan 10 orang personil perempuan, tiap malamnya bergantian dimana mereka terbagi atas 3 regu. Kendaraan yang di gunakan juga cuma 1 mobil patroli dan 2 motor PRC. Patroli dilakukan dari pukul 20.00. Rencananya akan rutin digelar 3 kali dalam sepekan,”ujarnya rinci.

Tidak ada hambatan selama kegiatan patroli berlangsung “Terima kasih Kasat Satpol PP Sulsel, Mujiono yang telah mendukung kegiatan kami”, timpal Herman.

 


Tag
div>