SELASA , 23 OKTOBER 2018

Satres Narkoba Polres Lutra Ringkus Pengedar Sabu

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 06 September 2017 18:20
Satres Narkoba Polres Lutra Ringkus Pengedar Sabu

Satres Narkoba Polres Luwu Utara saat menangkap pengedar narkoba jenis sabu.

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Satres Narkoba Polres Luwu Utara meringkus pengedar narkotika jenis sabu. Pelaku merupakan warga Dusun Lamunre Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu.

Satres Narkoba Polres Luwu Utara yang dipimpin Kaur Bin Ops Narkoba, IPDA Abd Latief bersama personel, aaat melakukan penangkapan dan penggeledahan, menyita dari tangan pelaku barang bukti narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik bening dengan lak ban berwarna hitam.

Selain itu juga ditemukan satu saset paket sabu dengan berat 0,8 gram, 1 buah bong terbuat dari botol sprite berwarna biru dengan satu tutup dengan dua lubang, 1 buah kaca pirex, 2 buah jarum penghantar api, 2 buah pipet, 1 buah Hp lipat merek samsung warna putih dan satu unit motor metic dengan nomor polisi DD 4960 TG.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi melalui Kaur Bin Ops Narkoba IPDA Abd Latief mengatakan bahwa tersangka AN (44) ditangkap dijalan Hos Cokroaminoto belakang Polsek Masamba, sekitar Pukul 18.30 Wita.

Lanjut Abd Latief, penangkapan tersebut berawal dari informasi warga yang menyebutkan bahwa ada seseorang yang membawa dan mengantar barang dari kota Palopo.

Atas informasi tersebut sehinga personel Satres Narkoba bergerak cepat untuk menindak lanjuti dan langsung menuju tempat yang dimaksud. “Akhirnya kita berhasil tangkap AN, bersama satu buah tas rangsel dan satu buah map berwarna merah dan seperangkat alat pengisap sabu,” jelasnya.

“AN kita tangkap dan langsung kita bawa ke Polres Unit Narkoba untuk diperiksa guna proses penyelidikan dan pengembangan selanjutnya,” sambung Abd Latief. (Haerul)


div>