SABTU , 23 JUNI 2018

Satriya Madjid Gelar Buka Puasa Bersama

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 26 Mei 2018 19:42
Satriya Madjid Gelar Buka Puasa Bersama

Ketua DPP Inkindo Sulsel Satriya Madjid bersama pengurus, anggota, dan senior Inkindo Sulsel di sela-sela buka puasa bersama di kediamannya Perumahan Catalya, Panakkukang, Makassar, Sabtu (26/5). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulsel, Satriya Madjid, menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Perumahan Catalya, Panakkukang, Makassar, Sabtu (26/5).

Buka puasa bersama ini dihadiri para seluruh pengurus, dewan pertimbangan organisasi, dan sejumlah anggota DPP Inkindo Sulsel. Turut hadir pula jajaran pengurus partai DPD Demokrat Sulsel. Yaitu Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel Haidar Majid, dan lainnya.

Satriya Madjid mengatakan, buka puasa bersama ini untuk memperkuat silaturahmi dengan seluruh keluarga besar DPP Inkindo Sulsel.

“Alhamdulillah, melalui buka puasa bersama ini kita memperkuat silaturahmi dengan sesama pengurus Inkindo Sulsel, termasuk dengan anggota dan para senior Inkindo,” jelasnya.

Ketua DPP Inkindo Sulsel Satriya Madjid bersama Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel Haidar Majid, dan lainnya di sela-sela buka puasa bersama di kediamannya Perumahan Catalya, Panakkukang, Makassar, Sabtu (26/5). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

“Silaturahmi ini juga dengan jajaran pengurus Demokrat Sulsel,” tambah SM, sapaan akrab Satriya Madjid yang merupakan Wakil Bendahara DPD Demokrat Sulsel ini. (****)

 


div>