SELASA , 16 OKTOBER 2018

Satriya Madjid Nakhodai Inkindo Sulsel

Reporter:

Muh Fahrullah

Editor:

doelbeckz

Minggu , 11 Maret 2018 22:00
Satriya Madjid Nakhodai Inkindo Sulsel

Ketua Umum DPN Inkindo Nugroho Pudji Rahardjo (kanan) mengukuhkan Satriya Madjid sebagai Ketua DPP Inkindo Sulsel periode 2018-2022 bersama pengurus lainnya di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Minggu (11/3) dini hari. foto: doelbeckz/rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satriya Madjid terpilih secara sah menjadi Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulsel periode 2018-2022 pada Musyawarah Provinsi (Musprov) DPP Inkindo Sulsel di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Minggu (11/3) dini hari.

Keputusan ini diambil Koordinator Steering Committee Musprov DPP Inkindo Sulsel Anshari Ridwan beserta anggota yang memimpin sidang pemilihan Ketua DPP Inkindo Sulsel setelah Satriya mengungguli empat calon ketua lainnya.

Pada penghitungan suara Satriya memperoleh 127 suara disusul Muh Hasbi 119 suara, dan Ashshiddiq 1 suara dari total 147 suara. Sementara, dua calon ketua lainnya Ridwan Kasim dan Ilham Tenri Oddang tidak memperoleh suara.

Tanda-tanda Satriya akan memenangkan pemilihan ketua ini, setelah pada pemaparan visi dan misi Ashshiddiq, Ridwan, dan Ilham mengundurkan diri serta menyatakan dukungan kepada Satriya. Sebelumnya, pada penjaringan Satriya juga mengungguli calon ketua lainnya dengan memperoleh suara terbanyak.

“Sidang musprov ini memutuskan saudara Satriya Madjid menjadi Ketua DPP Inkindo Sulsel periode 2018-2022. Keputusan ini kita ambil dan putuskan bersama setelah Satriya memperoleh suara terbanyak,” ujarnya.

Sementara, Satriya Madjid mengatakan, siap mengemban amanah ini. “Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan ini. Mari kita bersama-sama menjalankan roda organisasi untuk menjalankan visi dan misi yang telah kami siapkan yang akan disinergikan sekaligus menopang visi dan misi Inkindo Sulsel,” terangnya.

“Hal ini sejalan dengan tema musprov ‘Eksistensi dan Peran Inkindo Sulsel Dalam Membangun Sinergitas Jasa Konsultasi untuk Mensukseskan Pembangunan. Termasuk dengan visi menjadikan Inkindo Sulsel unggul, berdaya saing, dan profesional,” tambah SM, sapaan akrab Satriya Madjid.

Usai pemilihan Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Inkindo, Nugroho Pudji Rahardjo, langsung melantik sekaligus mengukuhkan Satriya bersama seluruh pengurus DPP Inkindo Sulsel periode 2018-2022. (***)


div>