SELASA , 11 DESEMBER 2018

Satu Hati Menangkan TP, Komunitas ‘The Special One’ Kebanjiran Pendaftar

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 15 April 2018 16:36
Satu Hati Menangkan TP, Komunitas ‘The Special One’ Kebanjiran Pendaftar

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Salah satu komunitas relawan pendukung calon wali kota-wakil wali kota nomor urut 1, HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim, The Special One kebanjiran pendaftar.

Bahkan karena banyaknya yang memilih bergabung di The Special One, dicurigai ada relawan yang “berpindah”.

Hal ini diungkap Adibintang The Spesial One H Yasser Aslan Tjanring melalui juru bicaranya H Bakhtiar Syarifuddin.

Meski demikian kata dia, The Special One tetap membuka diri seluas-luasnya untuk menerima anggota.

“Kita tetap mengakomodir sebanyak-banyaknya warga Parepare yang ingin bergabung bersama di komunitas The Special One ini. Sepanjang niatnya suci, panggilan hati nurani, bekerja tanpa pamrih hanya untuk pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare nomor 1 Taufan Pangerang,” tegas Bakhtiar usai kampanye tatap muka dan dialogis TP di Jalan Belibis, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Sabtu, 14 April 2018.

The Special One kata Bakhtiar, tidak pernah berniat membatasinya, termasuk penyediaan kostum bagi relawan yang ingin bergabung.

“Seberapapun jumlahnya kita selalu terbuka lebar dan siap menerimanya. Hanya saja memang beberapa hari terakhir ini kita ada sedikit kewalahan melayani pengadaan kostumnya, oleh karena terkendala teknis di perusahaan pelayanan pengiriman barang dari Pulau Jawa,” ungkap Bakhtiar.

Tiga pekan pasca pengukuhan secara resmi komunitas The Special One oleh paslon nomor 1 Taufa-Pangerang di Rumah Pemenangan, animo masyarakat untuk melabuhkan dirinya dan menyatakan dengan ikhlas bergabung bersama di komunitas The Special One sangat tinggi.

“Bahkan terasa seperti adanya eksodus relawan yaitu terjadinya perpindahan besar-besaran,” tandas Bakhtiar. (*)


div>