MINGGU , 22 JULI 2018

Satu Maling di Jalan Kumala Tewas Dimassa?

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 16 Februari 2016 23:03

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dua orang maling berhasil dibekuk massa di depan warung makan Sudi Mampir Dolor, Jl Muh Tahir, Makassar, Selasa (16/2/16) tadi. Akibatnya, jalan ini macet sepanjang 1 kilometer.

Seperti yang dikisahkan Nadir Amir kepada Rakyat Sulsel Online. Menurutnya, para warga berteriak maling dan langsung memukul satu pelaku itu. Keadaan pun menjadi heboh. Meski beberapa orang berusaha melerai massa yang beringas, namun tak kuasa hingga maling itu babak belur dan mengeluarkan darah.

“Saya kaget tiba tiba saja warga depan kost saya berlarian sambil berteriak dan langsung memukul seorang laki-laki, orang itu berusaha dihalangi agar tidak terkena pukulan tapi yang berusaha menghalangi mungkin sudah lelah jadi meninggalkan orang itu, ” kata Nadir, salah satu penghuni kos depan lokasi kejadian.

Sementar satu lagi dimassa di dekat Taman Kumala tanpa ampun hingga dikabarkan meninggal ditempat. Dan, maling yang digebukin di Jl Muh Tahir kritis. Jalan ini juga macet sepanjang 1 KM.


Tag
  • maling
  •  
    div>