• Rabu, 30 Juli 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Satu Rumpun Keluarga Besar di Belopa Dukung Sayang

Minggu , 16 Desember 2012 14:43
Total Pembaca : 259 Views

Baca juga

BELOPA -- Keluarga besar Marten Rante Tondok (MRT) di Kabupaten Luwu, yang juga tokoh masyarakat kecamatan Belopa menyatakan dukungannya kepada kandidat calon gubernur incumbent Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang), pada pilkada gubernur Sulsel mendatang.

Dukungan tersebut ditunjukkan dengan dibentuknya Relawan MRT Community For Sayang 2, yang siap bekerja keras memenangkan Sayang.

Marten mengatakan, perjuangan untuk memenangkan Sayang 2, tidak dilakukan dengan main-main. Keseluruhan relawan MRT tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan menyebarluaskan kemajuan Sulsel selama dipimpin oleh pasangan Sayang.

“Salah satu tokoh yang peranannya sangat kami rasakan dalam perjuangan memenangkan Sayang adalah PS Toding yang berjuang keras dan tidak tanggung-tanggung memenangkan Sayang,” ungkap Marten, saat Syahrul berkunjung ke Posko Utama Relawan MRT Community for Sayang 2, di Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, malam tadi.

Sementara, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, pemerintahan tidak bisa disamakan dengan main undian, doorprise atau menang lotere. Karena itu, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih pemimpin di pemerintahan. Pasalnya, hanya pemerintahan yang berhasil yang membuat rakyat melihat kemajuan bagi daerahnya.

“Pemerintahan yang baik, adalah pemerintahan yang berpihak pada rakyat,” kata Syahrul.

Pemerintahan provinsi Sulsel, lanjutnya, adalah pemerintahan terbaik di Indonesia. Dibandingkan lima tahun lalu, Sulsel sat ini maju luar biasa. “MRT harus mau melanjutkan yang baik ini. Bukan hanya bela syahrul, tapi membela yang baik ini,” tuturnya.


Penulis: Muhammad Lutfi
Editor: Azis Kuba