JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Saudagar Muda Sulsel Tampil di Film Uang Panai

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 18 April 2016 09:25
Saudagar Muda Sulsel Tampil di Film Uang Panai

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL__ Saudagar muda sukses, Andi Harun, tampil dalam film Uang Panai. Putra asal Sinjai yang kini berkiprah di Kaltim tersebut, berperan sebagai paman dari aktor utama, Anca.

Pengambilan gambar melibatkan Andi Harun dan pemeran Film Uang Panai lainnya, berlangsung di Hotel Grand Clarion Makassar, Minggu (16/4) malam.

Fill Uang Panai merupakan sebuah film komedi-romantis yang disutradarai oleh Halim Gani Safia dan diproduksi oleh Makkita Cinema Production.

Andi Harun cukup bertalenta memerankan karakter pengusaha asal Bugis Makassar. Di Film Uang Panai, mantan Ketua IMM Sulsel tersebut tampil sebagai saudagar yang memberikan wejangan kepada pemeran utama untuk segera menikah, tanpa peduli mahar (uang panai)

Eksexutif produser, Wachyudi Muchsin, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan Andi Harun tampil di film tersebut.

Menurutnya, kiprah sukses Andi Harun di dunia usaha, serta pengalaman memimpin organisasi dan perusahaan, menjadi alasan ketertarikan Makkita Cinnema Production, mengajak Ketua Pemuda Pancasila Kaltim itu, untuk tampil dilayar lebar. (#)


div>