SELASA , 13 NOVEMBER 2018

SBY-AMM Akan Jadikan Pulau Sembilan Sebagai Tujuan Wisata Nasional

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 30 April 2018 14:30
SBY-AMM Akan Jadikan Pulau Sembilan Sebagai Tujuan Wisata Nasional

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) bertekad menjadikan Pulau Sembilan sebagai Tujuan Wisata Nasional. Hal ini disampakan oleh AMM dihadapan Warga Desa Pulau Persatuan Kanalo, belum lama ini.

Menurut pasangan dengan Tagline BERSAMA ini, seluruh Potensi yang dimiliki Kecamatan Pulau Sembilan ketika terpilih akan dimanfaatkan untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

“InsyaAllah jika kelak saya terpilih mendampingi pak SBY, maka kami akan menjadikan Pulau Sembilan sebagai tujuan Wisata Nasional dengan program festival Pulau sembilan setiap tahunnya,” ungkapya.

Selain itu, AMM juga akan memprioritaskan program pengadaan kantor pengurusan izin tangkap dan berlayar bagi nelayan di Kabupaten Sinjai.

“Kami mohon doa dan dukungannya, karena kantor pengurusan izin tangkap dan pelayanan Surat Izin Berlayar (SIB) akan kami hadirkan di Sinjai, agar memudahkan masyarakat nelayan tidak jauh-jauh lagi ke Makassar hanya untuk mengurus itu,” jelasnya. (*)


div>