SABTU , 26 MEI 2018

SBY-AMM Akan Naikkan Anggaran Kelurahan Rp 2 Miliar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 07 Mei 2018 11:47
SBY-AMM Akan Naikkan Anggaran Kelurahan Rp 2 Miliar

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Agar tidak terjadi diskriminasi antara anggaran pemerintahan Desa dan Kelurahan maka pasangan petahana nomor urut 2, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) berjanji akan menyetarakan anggaran kelurahan dengan anggaran desa.

Hal ini disampaikan oleh pasangan dengan Tagline BERSAMA ini saat mengukuhkan TIM Relawan di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, beberapa waktu yang lalu.

“Ini memang menjadi salah satu program SBY-AMM nantinya yang akan menyetarakan pembangunan di Desa/Kelurahan dengan cara menyeimbangkan anggaran pembangunan dan pelaksanaan pemerintahan,” ujar AMM.

Menurutnya, penyetaraan anggaran untuk desa/kelurahan ini sebagai bentuk perhatian untuk lebih memberikan ruang dan meredam konflik sosial dan kecemburuan sosial antara desa dan kelurahan.

“InsyaAllah, anggaran kelurahan kedepan akan kita porsikan sebesar Rp2 miliar, sehingga anggaran ini nantinya bisa mencover semua infrastruktur yang belum dikerjakan dan mengoptimalkan kegiatan-kegiatan di setiap Kelurahan,” pungkasnya. (*)


div>