JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

SBY-AMM Janji Benahi Jalan Poros Sattulu

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 04 April 2018 22:00
SBY-AMM Janji Benahi Jalan Poros Sattulu

Calon Bupati Sinjai, Sabirin Yahya saat melakukan kampanye dialogis di Dusun Sattulu, Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Tengah, Rabu (04/04/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Kebutuhan infrastruktur jalan bagi warga menjadi perhatian besar pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) jika kelak kembali diberi kepercayaan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukannya selama menjabat Bupati Sinjai selama kurung waktu 4 Tahun 6 bulan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan SBY-AMM, Hirmas saat mendampingi Calon Bupati Sinjai, Sabirin Yahya ketika melakukan kampanye dialogis di Dusun Sattulu, Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Tengah, Rabu (04/04/2018).

“Pada dasarnya jalan yang rusak akan diperbaiki oleh Pak Sabirin secara bertahap, olehnya jalan yang ada di Dusun Sattulu ini juga akan diperbaiki oleh Pasangan SBY-AMM jika kembali diberikana amanah oleh Warga Desa Pattongko untuk melanjutkan pembangunan di Sinjai,” pungkasnya.

Selain di Desa Pattongko, SBY-AMM yang didampingi oleh Ketua Tim, Jubir dan Pengurus Partai Pengusung dan Pendukung, juga melakukan kampanye Dialogis di Dusun Manimpohoi, Desa Soatengga, Kecamatan Sinjai Tengah lebih tepatnya di kediaman A. Sirman. (**)


div>