KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

SBY-AMM Tunjuk Tiga Jubir di Pilkada Sinjai

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Kamis , 28 Desember 2017 21:55
SBY-AMM Tunjuk Tiga Jubir di Pilkada Sinjai

Ali Kamar - Andi Hasrawati Syahrir - Azwar

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal pasangan calon incumbent yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) menunjuk tiga Juru Bicara (Jubir) sekaligus.

Penunjukan tiga Jubir tersebut berdasarkan partai pengusung antara lain Partai Demokrat Andi Hasrawati Syahrir, Partai Amanat Nasional (PAN) Azwar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ali Kamar.

Terkait hal itu, Azwar mengatakan dirinya bersama dua Jubir SBY-AMM lainnya memiliki tugas yang berbeda. Menurutnya, dalam waktu dekat ini dirinya dan dua Jubir lainnya akan duduk bersama untuk membahas tugas kami masing-masing.

“Sebelum kami jalan, kami bertiga ini tentu akan duduk bersama sehingga jelas siapa yang khusus menangani media, siapa yang khusus menangani isu strategis, dan siapa yang khusus menanganai black campain,” kata Azwar, Kamis (28/12).

Ia menambahkan, pasangan SBY-AMM optimis mampu memenangkan pertarungan di Pilkada Sinjai. Apalagi, kata dia, prestasi SBY dalam membangun Sinjai sangat luar biasa.

“Prestasi Pak SBY luar biasa dan mengukir sejarah dengan berhasil mengelolah keuangan daerah sehingga meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Kami juga melihat Pak Sabirin berhasil membenahi infrastruktur di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya. (*)


div>