KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

SBY Beri Lampu Hijau, Irwan Hamid Optimis Bisa Kendarai Demokrat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 22 Agustus 2017 20:00
SBY Beri Lampu Hijau, Irwan Hamid Optimis Bisa Kendarai Demokrat

Bakal calon bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menerima penghargaan dari DPD Demokrat Sulsel setelah mengikuti fit and profer test di Swiss Belhotel Makassar, Selasa (22/8). lalu. Foto: Fahrullah/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid optimis bisa mendapatkan rekomendasi usungan dari Partai Demokrat pada pilkada 2018 mendatang.

Menurutnya, dirinya sudah lama bergabung di Partai berlambang mercy ini sampai bisa menjadi Ketua DPC Demokrat Pinrang. Selain itu, Ketua Umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memberi lampu hijau jika terdapat kader berpotensi untuk didorong sebagai calon kepala daerah.

“Demokrat ini sangat demokrasi sekali, dan pak ketua umum (SBY) sudah sampaikan, kalau ada kader yang maju dan mempunyai potensi untuk menang di suatu daerah, maka harus diusung. Olehnya itu, saya yakin Demokrat pasti memberikan rekomendasi itu, dan itu pernyataan ketua umum dan ketua DPD (Ni’matullah, red),” katanya setelah mengikuti fit and profer test DPD Demokrat Sulsel di Swiss Bell Hotel Makassar, Selasa (22/8).

Saat disinggung mengenai banyaknya bakal calon yang melakukan pendaftaran di Demokrat Sulsel, seperti Sekprov Sulsel Abdul Latif, Anggota DPR RI Fraksi PAN Jamaluddin Ja’far Jerre, dan Hasir Tjenne, Andi Irwan mengaku jika Partai Demokrat tetap menjalankan mekanisme Partai yang ada.

[NEXT-RASUL]

“Tetap mekanisme tetap harus jalan, karna yang dilihat adalah hasil survei, kalau servei bagus mau tidak mau suka atau tidak suka rekomendasi harus di kasih kader,” jelasnya.


div>