SENIN , 23 JULI 2018

SBY Dinilai Berhasil Tata Pedagang Pasar Sentral Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 02 Maret 2018 18:40
SBY Dinilai Berhasil Tata Pedagang Pasar Sentral Sinjai

SBY-AMM saat blusukan di Pasar Sentral Sinjai.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (AMM) blusukan di Pasar Sentral Sinjai, Jum’at (02/03)

Kunjungan SBY bersama pasangannya AMM, disambut hangat oleh pedagang Pasar Sentral karena SBY dinilai telah berhasil menata tempat pedagang Pasar Sentral Sinjai yang dulunya semrawut.

Salah satu pedagang Buah di Pasar Sentral Sinjai, Hasanuddin menyampaikan selama 1 periode menjadi Bupati, Sabirin Yahya bisa mengubah penataan Pasar Sentral Sinjai.

“Makanya saya secara pribadi akan mendukung dan mendoakan pasangan ini supaya bisa menang dan melanjutkan pembangunan menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara Calon Bupati Sinjai, Sabirin Yahya menyampaikan terima kasihnya kepada para pedagang Pasar Sentral Sinjai atas kerjasamanya sehingga pasar tersebut bisa tertata dengan baik saat menjadi Bupati mulai Tahun 2013 lalu.

“Tentu Pasar Sentral ini tidak akan tertata dengan baik tanpa adanya kerjasama dan dukungan pedagang Pasar Sentral Sinjai saat saya menjabat sebagai Bupati. Insyaallah apa yang kurang di Pasar Sentral akan terus kami benahi bersama Andi Mahyanto Masda (AMM) jika kelak diberi kepercayaan masyarakat untuk terpilih kembali pada Pilkada tahun ini,” pungkasnya.

Usai blusukan di Pasar Sentral, SBY-AMM melaksanakan Salat Jum’at di Masjid Pasar Sentral Sinjai. (**)


div>