MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Scott Redding Mulai Percaya Diri dengan Kapasitas Motornya

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 11 Maret 2017 19:06
Scott Redding Mulai Percaya Diri dengan Kapasitas Motornya

int

RAKYATSULSEL.COM – Pembalap andalan Pramac Ducati, Scott Redding, bisa dibilang cukup kesulitan sepanjang pramusim ini. Sang pembalap beberapa kali kurang maksimal dalam tes-tes yang dibuat.

Namun, perbedaan terjadi di Qatar. Redding memperlihatkan peforma yang cukup baik. Hal ini lebih kurang terjadi karena forks musim lalu kembali dipakai.

“Itu sangat berpengaruh. Saya teus memprotes terkait segala hal yang terasa aneh dan sempat merasakan seakan tak ada oli di forks depan, dan itu membuat kondisi sulit,” ujarnya kepada Crash.

“Kemudian kami kembali memakai fork musim lalu dan jelas jauh lebih baik. Saya merasakan handle yang lebih baik dan itu yang dicari. Sangat senang menemukan jalan keluar dari sebuah masalah,” tambah dia.

Meski begitu, Redding mengaku kondisi motor belum sempurna. Dia optimistis bisa berkembang ke titik yang jauh lebih baik lagi.

“Memang belum sempurna, tapi jauh lebih baik. Saya menemukan potensi di dalam diri dan tak menahan sesuatu. Kami masih harus membenarkan beberapa hal terutama elektronik ban. Perkembangan ini akan membuat pembalap menjadi lebih percaya diri,” tutup dia. (rap/JPG)


div>