SENIN , 20 AGUSTUS 2018

SD 238 Mallaulu Doakan Keselamatan Wawan Saputra

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 06 April 2016 14:16
SD 238 Mallaulu Doakan Keselamatan Wawan Saputra

Suasana doa bersama dilakukan murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 238 Mallaulu Malili di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, untuk pembebasan Wawan Saputra beserta penumpang kapal yang disandera kelompok Abu Sayyaf. foto: dedi/rakyat sulsel.‎

 

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Sekolah Dasar (SD) Negeri 238 Mallaulu Malili di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, salah satu sekolah yang pernah ditempati Wawan Saputra menimba ilmu.
Dengan ini, sejumlah murid dan guru-guru menggelar doa bersama untuk keselamatan dan pembebasan Wawan yang tengah di sandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina.
“Kami lakukan doa bersama murid serta guru SD Mallaulu Malili untuk mendoakan keselamatan dan segera dibebaskannya Wawan dari penyanderaan kelompok Abu Sayyaf,” ungkap Masnani, Kepala SDN 238 Mallaulu, usai doa bersama di lingkungan sekolahnya, Rabu (6/4).
Masnani menuturkan, Wawan adalah murid yang teladan dan punya prestasi saat sekolah. “Wawan anak yang cerdas, setiap tahunnya selalu mendapatkan ranking. Nilainya  pun tidak pernah turun. Wawan menjadi kebanggaan di sekolah,” ujarnya.
Selain itu, kata Masnani, Wawan pernah membawah harum nama sekolah di tingkat kabupaten dengan prestasinya.
Ia berharap, siswa alumni SD Mallaulu agar dapat dikembalikan kepada orang tuannya beserta teman lainnya dari penyaderaan Abu Sayyaf.
“Kami berharap pemerintah harus mengambil tegas untuk melakukan pembebasan alumni kami,” harapnya. (***)‎

div>