KAMIS , 18 OKTOBER 2018

SD 98 Suppa Gelar Pesantren Kilat

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Jumat , 01 Juni 2018 11:46
SD 98 Suppa Gelar Pesantren Kilat

SD 98 Suppa yang ada di Kecamatan Suppa, Kelurahan Wattang Suppa, Kabupaten Pinrang menggelar pesantren kilat, Jumat (1/6). Foto: Amran/RakyatSulsel

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – SD 98 Suppa yang ada di Kecamatan Suppa, Kelurahan Wattang Suppa, Kabupaten Pinrang menggelar pesantren kilat, Jumat (1/6).

Salah satu guru sekaligus pembina pesantren kilat SD 98 Suppa Asmawati Abidin S.Pd., mengatakan, mereka tetap bersemangat mengikuti kegiatan ini meskipun hari libur.

Menurutnya, semangat mereka tidak surut meskipun berpuasa dan hari libur terbukti mereka tetap bergembira dan semangat mengikuti pelajaran yang diberikan.

“Sebenarnya kami hanya meminta kelas 3, 4, dan kelas 5 untuk ikut pesantren tapi nyatanya adik kelas mereka ada juga yang ikut dan kami tidak boleh melarangnya,” ungkapnya.

Asmawati menambahkan, pihaknya bangga melihat anak-anak yang ada di SD 98 Suppa karena mereka tetap semangat mengikuti pelajaran padahal semuanya berpuasa.

Hal senada diungkapkan kepala SD 98 Suppa Nurdiana Latief S.Pd., menuturkan, pihaknya merasa senang melihat anak didik mereka tetap semangat belajar meski hari libur, mereka tetap datang padahal ada yang tinggal cukup jauh dari sekolah ini.

“Sebenarnya waktunya sangat singkat, tapi kami tetap berharap agar apa yang diperoleh selama mengikuti kegiatan ini bisa di praktekkan dalam kehidupan mereka,” pungkasnya. (*)


Tag
  • SD 98 Suppa
  •  
    div>