JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Sebastian Vettel: Seperti Terbang ke Bulan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 27 Maret 2017 10:46
Sebastian Vettel: Seperti Terbang ke Bulan

Sebastian Vettel menunggu cukup lama untuk kembali berada di podium pertama. foto: afp

JAKARTA – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, menyebut kemenangan di seri pembuka Formula 1 2017 yang berlangsung di Australia, Minggu (26/3), membuat dirinya seperti terbang ke Bulan. Maklum saja, sudah lama Vettel tak pernah berada di podium pertama.

Pada F1 musim lalu, pembalap asal Jerman tersebut tak pernah meraih podium pertama. Terakhir kali dia mampu berada di podium pertama pada 20 September 2015 di F1 GP Singapura.

“Kemenangan ini sudah lama saya nantikan. Saya seperti terbang ke bulan sekarang ini. Sebuah balapan yang sulit dipercaya. Kami semua bekerja keras dan hasil yang diraih sangat gemilang,” sebut Vettel seperti dilansir Twitter@F1.

“Dukungan kepada kami sangat luar biasa, terutama pada sektor terakhir. Banyak sekali bendera Ferrari berkibar,” imbuhnya.

Di GP Australia, Vettel secara luar biasa mampu mengungguli Lewis Hamilton (Mercedes) yang harus puas menempati podium kedua. Vettel sendiri start dari posisi kedua.

Bagi mantan pembalap Red Bull tersebut, ini untuk kali kedua dia mampu berada di podium pertama di GP Australia. Sebelumnya, dia meraih kemenangan di GP Australia pada 2011 saat masih bersama Red Bull. (jpg)


div>