SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Sebelum Bercinta di Malam Pertama, Baca Dulu Ini…

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 26 Maret 2017 21:43
Sebelum Bercinta di Malam Pertama, Baca Dulu Ini…

ilustrasi

RAKYATSULSEL.COM – Apa saja yang baru kali pertama dilakukan pasti mendebarkan, Apalagi jika bercinta. Malam pertama bagi banyak pasangan tentu terasa kikuk karena belum berpengalaman dan terbiasa.

Pertama kali melakukan hubungan intim tentu menjadi pengalaman yang penuh emosi dan gairah. Pasangan harus lebih komunikatif dan dapat menyenangkan satu sama lain, agar proses bercinta berjalan seru.

Ada sembilan hal penting yang wajib diperhatikan bagi pasangan yang akan melalui malam pertama bercinta versi Seksolog Vanessa Marin seperti dilansir Cosmopolitan, Minggu (26/3).

1. Aman Maka akan Nyaman
Bagi pasangan yang ingin menunda kehamilan sebaiknya menggunakan kondom. Hal ini boleh saja dilakukan jika keduanya belum siap memiliki anak.

2. Tunggu Kesiapan Pasangan
“Pastikan keduanya antusias menyetujui setiap hal yang dilakukan bersama,” kata Marin. “Antusias” adalah bagian penting dari kalimat itu. Jangan paksakan pasangan jika belum siap. Usai menikah biasanya lelah karena mengurus pernikahan. Karena itu jika pasangan masih belum bersemangat, jangan memaksakan diri.

3. Tarik Nafas
Bagian terpenting dari bercinta adalah fokus pada sensasinya. Baru pertama kali pasti merasa tegang. Fokus pada setiap bagian tubub pasangan tak hanya organ intim, tapi coba eksplorasi pada bagian rambut, tangan, dan pinggulnya. “Maka tarik nafas panjang dan dalam akan mengatasi ketegangan,” kata Marin.

4. Foreplay, foreplay, foreplay
Pemanasan atau foreplay adalah bagian paling penting. Jangan terburu-buru. Ciuman hingga oral adalah bagian paling penting. “Stimulus dengan menggunakan jemari sebelum penetrasi,” kata Marin.

5. Rasa Nyaman Pada Pasangan Lebih Penting dari Teknik
Hal ini akan terjadi secara natural jika merasa khawatir berpenampilan standar di ranjang saat awal pertama bercinta. Pasti pasangan juga merasa demikian. “Banyak orang merasa tegang dengan penampilan pertamanya di ranjang, namun hal ini tugas masing-masing pasangan untuk meyakinkan pasangannya,” jelas Marin.

[NEXT-RASUL]

6. Timbal Balik
Cobalah jangan hanya pria yang terlalu aktif. Wanita juga diwajibkan memberi rangsangan pada pasangannya di ranjang. Tak perlu khawatir jika tak meraih orgasme di pengalaman pertama. Coba keberuntungan di ronde berikutnya.

7. Lubrikasi Teman Sejati
Lubrikasi atau cairan oada organ intim adalah teman terbaik untuk mencegah rasa sakit saat penetrasi dilakukan. Karena itu pemanasan adalah tahap yang paling penting.

8. Ejakulasi
Biasanya pria jika baru pertama melakukan hubungan intim, akan lebih cepat ejakulasi. Pasangan harus maklum dan melakukan komunikasi lebih intim bagaimana meraih orgasme di tahap selanjutnya.

9. Jangan Berharap Lebih
Jika baru pertama bercinta, jangan berharap lebih pada pasangan. Misalnya saat-saat paling agresif atau penuh semangat bisa jadi belum akan terwujud. Tentu butuh frekuensi yang lebih sering untuk meraih hal itu. (cr1/JPG)


div>