SENIN , 15 OKTOBER 2018

Sebelum Bertolak ke Makassar, IYL Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat Wajo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 01 Mei 2018 15:09
Sebelum Bertolak ke Makassar, IYL Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat Wajo

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Seperti biasa sebelum meninggalkan lokasi kampanye dan kunjungan di daerah, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyampaikan terima kasih kepada semua elemen yang turut berpartisipasi di kegiatan kampanyenya.

Pasangan Andi Mudzakkar ini secara khusus menyampaikan terima kasih yang tulus untuk masyarakat Wajo yang begitu antusias memberikan dukungan dan amanah untuk memimpin Sulsel.

“Terima kasih tak terhingga atas dukungan dan sambutanta semua. Salam hormat untuk keluarga ta semua. Salama’ki,” terang Ichsan Yasin Limpo sebelum bertolak ke Makassar, Senin (30/4/2018) malam.

Kepada segenap tim, relawan dan komunitas yang memberikan dukungan, doktor hukum pendidikan Unhas ini, juga memberi apresiasi atas usaha dan kerjasama yang terjalin baik.

“Rawat dan terus tingkatkan sinergitas yang terjalin selama ini. Ini modal kita bersama koalisi rakyat,” tambah Ichsan Yasin Limpo.

Tak lupa, IYL juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintahan Wajo, penyelenggara, dan aparat keamanan yang mengamankan dan mengawasi jalannya kampanye dan kunjungannya selama di Wajo.

“Dan kepada segenap masyarakat Wajo yang sempat terhambat di jalan akibat kegiatan kami, atas nama pribadi dan mewakili tim menyampaikan permohonan maaf,” tutupnya. (*)


div>