SELASA , 23 OKTOBER 2018

Sebelum Kampanye Akbar, PAMMASE Penuhi Permintaan Pedagang Pasar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Juni 2018 14:45

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) akan menggelar kampanye akbar di Stadion Andi Ninnong pada hari ini, Sabtu (23/6/2018).

Sebelum ke lokasi, duo Amran blusukan ke Pasar Sentral Sengkang. Pasangan nomor urut 1 ini disambut gembira oleh para pedagang.

Mereka beramai-ramai salaman dengan duo Amran seraya menyatakan dukungannya. Momen ini pun diabadikan sambil berselfie dengan pose Salam 1 Jari.

Juru Bicara PAMMASE, Luqman Hamid mengatakan, blusukan ini atas permintaan para pedagang sejak dulu untuk bertemu PAMMASE.

“Permintaan tersebut sudah lama disampaikan oleh masyarakat. Namun kita agendakan di akhir masa kampanye. Untuk itu baru hari ini tim
memutuskan PAMMASE masuk ke Pasar Sentral Sengkang,” papar Luqman Hamid.

Sekadar diketahui, kampanye akbar PAMMASE adalah kampanye terakhir Pilkada Wajo yang jatuh pada hari ini. Kampanye pamungkas ini akan dihadiri ribuan pendukung dan relawan duo Amran.

Sejumlah artis dangdut akan menghibur pendukung PAMMASE. Antara lain Dewi Perssik, Selfi, Khori, Yoanna dan Irfan KDI. “Kampanye ini terbuka untuk umum dan gratis,” pungkas Luqman Hamid. (*)


div>