SENIN , 17 DESEMBER 2018

Sebelum Lanjutkan Kampanye, Amran Mahmud Melayat ke Tiga Rumah Duka

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Kamis , 01 Maret 2018 13:29
Sebelum Lanjutkan Kampanye, Amran Mahmud Melayat ke Tiga Rumah Duka

Amran Mahmud saat menyambangi sejumlah warga yang sedang dirundung duka., kamis (1/3). (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Agenda kampanye calon bupati Wajo nomor urut 1, Amran Mahmud di sejumlah wilayah harus mulur sesaat, pada Kamis (1/3/2018). Ia harus menyambangi sejumlah warga yang sedang dirundung duka.

Amran menemui warga berduka di tiga kecamatan berbeda. Pertama di Leppangeng, Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe.

Kemudian di Empagae, Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo. Terakhir di Desa Lampulung, Kecamatan Pammana saat akan menuju lokasi kampanye selanjutnya.

Mantan wakil bupati Wajo ini pun turut salat jenazah di salah satu masjid, sekaligus mendoakan semoga almarhum khusnul khotimah.

Saat akan pamit, Amran Mahmud berharap kepada keluarga almarhum agar tetap tegar dan tabah. “Semoga Allah mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadah almarhum, dan memberi kesabaran dan ketabahan pada kita semua,” ucap Amran kepada keluarga almarhum.

Sekadar diketahui, aktivitas Amran Mahmud ini bukanlah pencitraan jelang Pilkada Wajo 2018. Sedari dulu, dosen IAI As’adiyah itu selalu meluangkan waktu untuk mampir, baik dalam kondisi duka maupun suka. Itulah yang membuat Amran Mahmud dijuluki sosok merakyat.

Selain Amran Mahmud, Amran SE juga berulangkali tertangkap kamera menunjukkan aksi kemanusiaannya. Kandidat berlatar belakang pengusaha ini, sering melayat ke warga yang berduka. (*)


div>