RABU , 22 AGUSTUS 2018

Sebelum Nonton Paramore, Yuk Simak Fakta dan Aturannya Ini

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Februari 2018 11:39
Sebelum Nonton Paramore, Yuk Simak Fakta dan Aturannya Ini

int

RAKYATSULSEL.COM – Paramore kembali menggelar konser di Indonesia sejak kunjungan perdananya 7 tahun lalu. Bertempat di ICE BSD City, Tangerang, band rock alternatif asal Amerika ini akan menghibur para penggemarnya, pada Jumat (16/2) ini.

Tetapi, sebelum ikut terbawa suasana musik Paramore yang menggebrak, ada baiknya memperhatikan sejumlah fakta dan aturan berikut.

1. Dilarang Membawa Kamera dan Bagpack

Pihak promotor MCM Live, Octoberri Surbekti mengimbau para penonton untuk tidak membawa kamera dan menggunakan bagpack. Hal tersebut merupakan permintaan dari manajemen Paramore, dan Indonesia harus menghargai itu.

“Kami diminta agar penonton tidak mengambil gambar dengan kamera, gunakan kamera handphone saja. Ya, mereka mungkin ada licensetertentu ya, waspada gimana-gimana, kita hargai itu. Dan dilarang juga memakai bagpack, bawa barang seminim mungkin saja di tas kecil,” ujarnya.

2. Konser Paramore 2018 ini Mengusung Konsep Beda dengan Aksi Panggungnya di Jakarta 2011 Silam

Konser Paramore tahun ini akan berbeda dengan penampilan mereka pada 2011 silam di Bali dan Jakarta. Mereka akan mengusung konsep baru yang lebih pop dan elektronik.

“kita semua tahu ya, Paramore personelnya juga sudah ganti. Musik di album terbaru mereka juga jadi lebih pop elektronik. Otomatis, konsepnya nanti akan jauh berbeda dengan konser mereka pada 2011. Aksi panggungnya juga banyak berubah secara visual,” ujar promotor Sonic Live Asia, Ryan Novianto saat konferensi pers konser Paramore di kawasan K.H Ahmad Dahlan, Jakarta, Kamis sore (15/2).

3. Ada Fasilitas Khusus Untuk Kaum Difabel

Para penyandang disabilitas tak perlu khawatir, pihak promotor memberikan pelayanan khusus untuk mereka yang juga ingin menikmati konser. Sebab, kenyamanan penonton adalah hal yang diutamakan promotor.

“Kami memberi satu space khusus untuk para penyandang disabilitas agar nyaman saat menonton. Kami siapkan cukup panitia yang akan sigap dalam melayani mereka mulai dari pintu masuk sampai ke space 3×7 meter yang disediakan khusus untuk mereka,” kata Octoberri Surbekti.

4. Indonesia Kesempatan Nonton Terakhir di Rangkaian Tour Four Paramore di Asia Tenggara

Setelah membuka rangkaian Tour Four di Selandia Baru dan Australia pada awal bulan ini, Paramore bertolak melanjutkan turnya ke benua Asia. Indonesia akan menjadi satu-satunya kesempatan terakhir menyaksikan mereka di Asia Tenggara karena tiket konser mereka di Manila, Filipina habis terjual.

“Kita kaget juga antusias penonton sebegitunya, hanya sekitar beberapa jam tiket pre-sale sold out. Bahkan, pembelinya kebanyakan WNA (Warga Negara Asing), soalnya kan Paramore lagi tur juga. Sebelumnya habis dari Australia, ntar habis dari Jakarta ke Manila juga. Manila udah sold out karena rilis duluan kan dia. Jadi, mau nggak mau, yang nggak kebagian nonton di rangkaian tur kemarin nonton di sini (Jakarta),” imbuhnya.

5. Gate di buka pukul 16.00 dan dibuka oleh aksi panggung Ringgo 5

Penukaran e-voucher sudah bisa dilakukan sejak pukul 10.00 WIB. Sedangkan, gate baru dibuka pukul 16.00 WIB. Sebelum penampilan Paramore, para penonton juga akan dimanjakan dengan penampilan dari grup pop punk milenial asal Jakarta, Ringgo 5, yang sukses melewati seleksi ketat dari tim Paramore dan terpilih menjadi opening act.

(yln/JPC)


Tag
  • Paramore
  •  
    div>