MINGGU , 24 JUNI 2018

Sebelum Resmikan Rumah Kita, IYL-Cakka Ziarah ke Makam Lamadukelleng

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Rabu , 27 Desember 2017 10:52

SENGKANG, RAKYATSULSEL.COM– Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memberi penghormatan tinggi ke pahlawan di Wajo. Sebelum meresmikan posko pemenangannya “rumah kita” di Sengkang, duet ini terlebih dahulu ziarah ke makam Lamadukelleng.

Secara kebetulan, makam pahlawan di tanah Wajo itu, tempatnya tepat berhadapan dengan Posko Pemenangan “Rumah Kita” di Sengkang.

IYL dan Cakka yang turun dari kendaraan pribadinya, langsung disambut ratusan tim dan relawannya yang memadati Rumah Kita. Awalnya, para warga tersebut mengira jika Mr Komitmen akan langsung masuk ke Rumah Kita.

Hanya saja, sebagai bentuk penghargaan ke masyarakat Wajo dan perjuangan para Pahlawan, IYL-Cakka memohon izin sejenak untuk ziarah ke Makam Lamadukelleng.

Selama beberapa menit, IYL dan Cakka terlihat khusyuk mendoakan Lamadukelleng, sebelum menyeberang masuk ke posko pemenangannya.

Di halaman Rumah Kita maupun di dalam posko, ratusan tim dan relawan menyambut hangat IYL-Cakka dengan yel-yel “Punggawa Macakka” maupun Mr Komitmen.

“Selamat datang di Rumah Kita Bapak Mr Komitmen,” sambut MC melalui pengeras suara, sembari IYL dan Cakka menyalami satu persatu tim dan relawannya.

Berdasarkan pantauan, selain tim dan relawan, juga hadir berbaur Parpol pendukung IYL-Cakka. Seperti Ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim, serta Ketua DPC PPP Luqman. (*)


div>