SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Sebelum TP Insentif Ketua RW Cuma Rp 450 Ribu, Kini Tembus Rp 1 Juta

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Maret 2018 21:16
Sebelum TP Insentif Ketua RW Cuma Rp 450 Ribu, Kini Tembus Rp 1 Juta

int

– Ketua RW dan RT di Perumnas: Terimakasih Pak TP

PAREPARE, RAKSUL.COM – Program kesejahteraan melalui peningkatan insentif Ketua RT dan RW mendapat apresiasi. Di antaranya dari Ketua RT dan RW di Perumnas, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki.

Menurut Ketua RW 05 Perumnas, Kelurahan Galung Maloang, Ilham Makkurisi, sebelum Taufan Pawe (TP) menjabat sebagai Wali Kota Parepare, para Ketua RT dan RW mendapat insentif Rp 450 ribu. Namun, lanjut Ilham Makkurusi, tahun pertama TP menjabat, insentif meningkat secara bertahap dari tahun ke tahun hingga tembus Rp 1 juta. 

“Ada dua Wali Kota sebelum Pak Taufan Pawe, insentif kami Ketua RW hanya Rp 450 ribu, tidak ada perubahan. Alhamdulillah sekarang naik terus, dan tahun ini Rp 1 juta kita terima nanti di triwulan I,” ungkap Ilham Makkurusi di sela-sela kampanye dialogis yang digelar pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) di Perumnas, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Jumat, (16/3/2018).

Dengan meningkatnya insentif tersebut kata Ilham, memicu para RT dan RW makin memperlihatkan kinerja demi kemajuan Parepare.

“Ini sebuah kesyukuran bagi kami. Terima kasih Pak Taufan Pawe. Apalagi sekarang ada kompetisi kinerja RT dan RW. Jadi apalagi yang tidak ada sama beliau. Sangat wajar jika Pak TP kembali memimpin Parepare karena kami sangat diperhatikan,” ujarnya.

Hal senada juga diungkap Sultan, Ketua RT 02 RW 02 Kelurahan Galung Maloang. Menurutnya, peningkatan insentif tersebut sangat terasa dan berpengaruh dalam peningkatan kinerja RT dan RW. 

“Dulu tidak ada perubahan, bahkan insentif kami pernah turun tapi Alhamdulillah sekarang meningkat terus di jamannya Pak TP. Ini mendorong kami untuk terus meningkatkan kinerja,” ulas Sultan. (*)


div>