KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Sebuah Rumah Panggung di Lumpue Ludes Dilalap Si Jago Merah

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 23 Agustus 2017 12:43
Sebuah Rumah Panggung di Lumpue Ludes Dilalap Si Jago Merah

Warga berkerumun menyaksikan kobaran api yang melalap habis rumah panggung milik Nelly, di Jalan Abdul Jalil, Kelurahan Lumpue, Kota Parepare, Rabu, (23/8).

PAREPARE, RAKSUL.COM – Sebuah rumah panggung, milik Nelly, warga di Jalan Abdul Jalil, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare ludes dilalap Si Jago Merah, Rabu, (23/8).

Dari pengakuan Nelly, api tersebut berawal dari tumpukan barang bekas yang dibakar di belakang rumahnya.

“Itu api dari barang bekas di belakang rumah, dari situmi membesar itu api,” ujar Nelly, dengan isak tangis.

Pemadam yang tiba di lokasi tidak membutuhkan waktu lama untuk menjinakkan api, hanya beberapa menit saja kobaran api berhasil dijinakkan.

“Kami menerima laporan warga sekitar pukul 09:15 WITA. Setelah tiba di lokasi, rumah tersebut telah dilalap api 90 persen makanya kami cepat dapat menjinakkan api tersebut,” kata Safruddin, Komandan Regu Dinas Pemadam Kebakaran Kota Parepare.

Safruddin juga menjelaskan, hingga saat ini belum diketahui taksiran kerugian namun hanya ada satu unit rumah yang habis.

“Kami belum dapat menaksirkan berapa jumlah kerugian akibat kebakaran ini. Kita hanya dapat melihat satu unit rumah yang hangus terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” tutupnya.


div>