JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Sebut Biang Dosa di Bumi, FPI Sulsel Desak Polisi Tembak LGBT

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 21 Februari 2016 20:17

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Aktivitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) yang marak terjadi berapa pekan ini membuat sejumlah pihak geram. Bahkan ormas islam pun mulai angkat bicara dan mendesak pihak keamanan dalam hal ini kepolisian agar menembak LGBT yang marak terjadi.

Desakan tersebut datang dari dua Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) Sulsel. Mereka mendesak kepolisian untuk menindak tegas dan menembak pelakuk LGBT yang dinilai melakukan dosa di muka bumi. Bahkan bertentangan dengan ajaran islam.

Ketua Dewan Syuro Front Pembelah Islam (FPI) Sulsel Abu Thariq menyebutkan LGBT merupakan perbuatan zinah yang tidak dianjurkan dalam bentuk apapun.

“Ini jelas perbuatan zinah, biang dosa di bumi. Agama dan norma UU pemerintahan melarang. Ini LGBT per kejih dan mungkar. Bertentangan dengan ajaran islam, bilah perlu polisi tembak mati, masunusia tak yang melakukan dosa,” tegasnya saat dikonfirmasi via telepon Minggu (21/2).

Dirinya mengimbau adanya peraturan untuk setiap orang yang memiliki
kecenderungan seks menyimpang agar dapat mendapat sanksi tegas dari
pemerintah dan kepolisian.

“Ini kalau dibiarkan sangat berbahaya. Kami juga ingin adanya pidana
untuk setiap orang yang melakukan ativitas LGBT dan seks menyimpang.
Kalu dibiarkan sangat membahayakan negara, bisa-bisa kiamat kecil dan
guncangan melanda bumi,”ucapnya.

Dia juga juga mendukung pemerintah untuk melarang masuknya pihak asing yang diperuntukan untuk kampanye dan sosialisasi serta dukungan bagi kaum LGBT di Indonesia.

“Kami dukung pemerintah untuk melarang masuknya pihak asing oleh pihak mana pun, termasuk oleh organisasi serta perusahaan internasional, dalam mendukung LGBT,”terangnya.

Ditambahkan, pihaknya siap melalukan apa saja sesuai kebijakan pemerintah agar dana asing tersebut bisa dihentikan.

“Selain itu, kami juga siap bersama pemerintah dan ormas-ormas Islam lainnya untuk melakukan pembinaan dan pembinasaan terhadap kaum LGBT,” tegasnya.


Tag
  • fpi
  •  
  • lgbt
  •  
    div>