Sederet Tokoh Hadiri Silaturahmi Germas For Punggawa

Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat menghadiri buka puasa bersama yang digelar Gerakan Masyarakat (Germas) Sulsel di kediaman pribadi Ketua Germas Sulsel H. Abd Kadir Dg Nyampa di BTN Gowa Sarana Indah, Jumat (16/6). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Buka puasa bersama yang digelar Gerakan Masyarakat (Germas) Sulsel, menjadi momentum tersendiri sederet tokoh menunjukkan komitmennya untuk berada di barisan Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Bertempat di kediaman pribadi Ketua Germas Sulsel H. Abd Kadir Dg Nyampa di BTN Gowa Sarana Indah, Jumat (16/6), ratusan pentolan Germas dari berbagai kabupaten/kota ikut berbaur memberikan dukungan ke IYL.

Di samping itu, buka puasa yang dihadiri Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL, juga melibatkan beberapa tokoh daerah. Diantaranya mantan Calon Bupati Bulukumba Kahar Muslim, Syarif Patta (Sekda Jeneponto), Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Kr Kio, serta sejumlah tokoh lainnya.

Bahkan, sebagai bentuk dukungannya, sejumlah tokoh tersebut, melakukan Salam Punggawa bersama Ichsan yang dikenal sebagai pelopor pendidikan gratis di Indonesia tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ichsan yang tiba sekira Pukul 17.30 WITA, disambut dengan teriakan “Kita Punggawa” oleh ratusan relawan Germas Sulsel yang memadati kediaman Haji Nyampa.

“Kita Punggawa,” teriak sejumlah relawan sesaat setelah IYL turun dari kendaraan yang ditumpanginya dari kediaman pribadinya di Makassar.