RABU , 21 NOVEMBER 2018

Sederhana dan Merakyat, Alasan Khalwatiyah Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 15 Februari 2018 17:51
Sederhana dan Merakyat, Alasan Khalwatiyah Dukung PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) mendapat dukungan dari jemaah Khalwatiyah Samman yang berada di Kabupaten Wajo.

Dukungan ini disampaikan kepada PAMMASE saat bersilaturahmi di Kelurahan Sitampae Tampangeng, Kecamatan Tempe, pada Rabu (14/2/2018) malam.

“PAMMASE (Pasangan Amran Mahmud-Amran SE) adalah sosok yang dinantikan. Saya sudah lama mengenal pasangan ini,” ucap sang tuan rumah, A Najamuddin kepada puluhan jemaah yang hadir.

Najamuddin adalah salah satu tokoh jemaah Khalwatiyah Samman. Ia dikenal sosok yang selalu melakukan kegiatan pengabdian ke masyarakat.

Silaturahmi ini berlangsung dengan sederhana. PAMMASE bersama jemaah Khalwatiyah duduk melantai dan bersila. Para jemaah yang hadir berasal dari perwakilan Kecamatan Sabbangparu, Pammana, dan Tempe.

Najamuddin mengaku sangat merasa bahagia PAMMASE bisa bersilaturahmi dengan para jemaah. Ia pun merasa yakin pasangan yang dikenal merakyat itu bisa lebih mensejahterakan masyarakat bila diamanahkan memimpin Wajo lima tahun ke depan.

Amran Mahmud pun terharu dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Baginya, dukungan itu menjadi motivasi untuk lebih amanah dan membawa Wajo lebih sejahtera.

“PAMMASE mengedepankan pendekatan agama dengan berbagai macam nilai-nilai agama. Kebersamaan ini harus terus senantiasa kita jaga,” ucap Amran Mahmud.

Dosen di IAI As’adiyah ini pun berkomitmen membantu kegiatan-kegiatan keagamaan Khalwatiyah Samman.

“Insya Allah, kita akan menyediakan kendaraan operasional untuk kegiatan kegiatan Khalwatiyah,” kata mantan wakil bupati Wajo ini.

Amran SE turut menambahkan, dirinya pulang kampung semata-mata ingin mengabdi dan membangun tanah kelahiran.

“Saya hadir di Wajo untuk mengabdi. Kami berpasangan atas sebuah kesamaan, yakni bersama untuk Wajo lebih amanah lebih sejahtera,” pungkas Amran SE. (*)


div>