SENIN , 17 DESEMBER 2018

Sederhana ! Warga Lippukasi Sambut Cakka di Kolong Rumah

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Rabu , 02 Mei 2018 12:36
Sederhana ! Warga Lippukasi Sambut Cakka di Kolong Rumah

int

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Sederhana. Itu tergambar dari tatap muka warga Pasedde Lippukasi bersama Calon Wakil Gubernur Andi Mudzakkar, di Barru, Rabu (2/5/2018).

Cakka diterima warga di kolong rumah milik Akmal dengan penuh kesederhanaan. Meskipun demikian, antusias warga begitu kental terasa dengan memadati kursi yang ada.

Dalam pertemuan dengan warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani, nelayan dan pengrajin besi ini, Akmal mewakili warga Pasedde mengungkapkan, sedari awal sejak ditetapkannya Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, dirinya sudah menetapkan pilihan kepada pasangan ini.

“Sekalipun kami jauh di Barru, tapi kami tahu siapa kedua orang ini. Pak Ichsan, mantan Bupati Gowa yang berhasil membangun daerahnya. Cakka juga begitu. Dua periode menjabat Bupati Luwu. Insyaallah, warga Pasedde akan mendukung penuh, menyatukan suara untuk pasangan Punggawa-Macakka, ” ujar Akmal.

Pertemuan di kolong rumah, bukanlah hal yang tabu bagi Cakka. Sejak menjabat Bupati Luwu, Cakka memang dikenal dengan karakter sederhananya, yang tak memandang waktu dan tempat. Berbincang berdiskusi dengan masyarakatnya hingga menjelajahi pelosok-pelosok desa. (*)


div>