RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Sederhananya Baju Seragam Pendukung IYL-Cakka di Debat Kandidat

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 28 Maret 2018 19:33
Sederhananya Baju Seragam Pendukung IYL-Cakka di Debat Kandidat

Para pendukung paslon nomor urut 4 itu menghadiri Debat Kandidat Pilgub Sulsel 2018 di Hotel Grand Clarion, Makassar, Rabu (28/3/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sikap merakyat Calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) diteladani para pendukungnya. Itu terlihat saat para pendukung paslon nomor urut 4 itu menghadiri Debat Kandidat Pilgub Sulsel 2018 di Hotel Grand Clarion, Makassar, Rabu (28/3/2018).

Sikap merakyat para pendukung yanh diusung koalisi rakyat itu tergambar lewat seragam yang kompak mereka gunakan. Jauh dari kesan mewah. Mereka hanya menggunakan kaos dari bahan yang tipis. Bahkan tipisnya seperti saringan teh.

Sikap santun juga ditunjukkan pendukung pasangan Komitmen, Tegas dan Merakyat ini. Hampir seluruh pendukung pasangan lain ditegur dan disapa. Pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar juga tak berteriak-teriak histeris.

Saat memasuki arena debat, para pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar juga tertib. Dan mengundang ucapan terimakasih dari panitia yang mengarahkan. (*)


div>