KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Sederhananya Kapolda Sulsel Saat Makan Malam Bersama Personel Polres Luwu Utara

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Februari 2018 16:30
Sederhananya Kapolda Sulsel Saat Makan Malam Bersama Personel Polres Luwu Utara

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono saat makan malam bersama personel Jajaran Polres Luwu Utara, Sabtu (3/1) malam kemarin.

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono menampakkan kesederhanaannya dengan makan malam bersama personel Jajaran Polres Luwu Utara, Sabtu (3/1) malam kemarin.

Irjen Pol Umar Septono mengatakan tidak ada yang bisa dibanggakan di dunia ini karena semua adalah titipan.

“Harta dan jabatan itu hanyalah amanah kita tidak bisa berbangga diri dengan apa yang dimiliki saat ini karena hakekatnya akan sirna ditelan masa,” ujar Umar Septono.

Tidak hanya itu kata Jendral bintang dua tersebut makan bersama adalah merupakan bentuk kebersamaan yang nantinya akan selalu dirindukan.

“Tidak ada yang berbeda,kita bersama-sama menikmati kebersamaan ini tugas kita sama,Sama-sama menjadi pengayom masyarakat”kesannya.

Menurutnya Umar Septono, dalam menjalani kehidupan ini bukan jabatan yang menjadi ukuran tetapi bagaimana kita bisa bermanfaat terhadap sesama.

“Hidup ini jangan selalu merasa memiliki jabatan, tapi jadikan hidup ini menjadi manusia yang selalu ikhlas dalam setiap melakukan kegiatan,” jelasnya. (*)


div>