SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Segera Terwujud, Bumi Perkemahan Terbesar di Sulsel Ada di Lemoe

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Minggu , 19 Agustus 2018 20:01
Segera Terwujud, Bumi Perkemahan Terbesar di Sulsel Ada di Lemoe

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bumi perkemahan terbesar di Sulawesi Selatan (Sulsel) akan segera terwujud di Kota Parepare.

Informasi ini diungkap Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kota Parepare, H Minhajuddin Achmad di sela-sela Apel Besar HUT Pramuka ke 57 di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu, (18/8/2018).

Minhajuddin mengatakan, Pemkot Parepare akan memfasilitasi sarana perkemahan atau bumi perkemahan terbesar di Sulsel dengan luas 11 hektar yang terletak di kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemkot melalui Bapak Wali Kota yang telah memberikan dukungan, baik berupa dana, pikiran maupun fasilitas yang diberikan kepada kami, sehingga lebih mudah melaksanakan pendidikan karakter anak bangsa yang ada di Parepare. Apalagi Insya Allah akan segera terwujud bumi perkemahan terbesar di Sulsel, adanya di Parepare,” urai Minhajuddin.

Min, sapaan Anggota DPRD Parepare ini juga berharap, para orangtua tidak perlu ragu saat anaknya masuk kegiatan pramuka.

“Jangan takut, anaknya dibina dalam pramuka. Karena, gerakan kepramukaan bisa membentuk karakter anak bangsa, seperti pembinaan akhlak dan juga budi pekerti luhur sebagai upaya untuk menjadikan mereka calon-calon pemimpin bangsa dimasa mendatang,” tutup Anggota DPRD Parepare ini. (MP1)


div>