MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Sehari, ICT Serahkan Bantuan di Dua Kecamatan

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 29 Januari 2018 22:56
Sehari, ICT Serahkan Bantuan di Dua Kecamatan

Ketua Aksi Nyata Jumardi, saat menyerahkan bantuan ICT kepada warga di Kecamatan Mariso, Senin (29/1).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI Indira Chunda Thita (ICT) Syahrul, melalui Aksi Nyata dan PUAN, menyerahkan bantuan di dua kecamatan, yakni di Mariso dan Tallo, Senin (29/1). Bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat setempat, yakni tenda dan kursi yang bisa dimanfaatkan bersama saat ada hajatan warga.

Ketua Aksi Nyata, Jumardi, mengatakan, bantuan yang diberikan berdasarkan permintaan masyarakat setempat, saat dilakukan pertemuan dengan tim Aksi Nyata dari semua kelurahan di Makassar. Di Kampung Buyang, Mariso, misalnya, meminta kepada Aksi Nyata agar difasilitasi tenda untuk digunakan bersama saat ada hajatan.

“Kami berikan sesuai apa yang dibutuhkan warga. Semoga bisa dimanfaatkan bersama-sama,” kata Jumardi.

Ia menyampaikan, ICT selaku anggota Komisi IV DPR RI membidangi masalah pertanian, kehutanan, perikanan kelautan, dan Bulog. Namun, perhatiannya kepada warga ditunjukkan tidak hanya sebatas pada bidangnya saja. Tetapi juga pada bidang lain.

“Seperti bantuan yang diberikan sekarang misalnya, itu diluar bidangnya di DPR. Tetapi karena warga membutuhkan, beliau tetap memberikan apa yang diminta,” ujarnya.

Di hadapan warga, Jumardi juga menyampaikan jika ICT sangat memperhatikan kesejahteraan para perempuan. Melalui Perempuan Aksi Nyata (PUAN), sejumlah program dilakukan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki para perempuan.

“Misalnya ada ibu-ibu yang mau diberi pelatihan seperti make up, menjahit, bikin kue, bisa difasilitasi oleh PUAN,” jelasnya. (*)


div>