JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Sehari Pasca Dilantik di Jatim, Aries Agung Paewai Ziarahi Kuburan Kedua Orangtua di Barru

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 02 September 2018 09:31
Sehari Pasca Dilantik di Jatim, Aries Agung Paewai Ziarahi Kuburan Kedua Orangtua di Barru

int

BARRU, RAKSUL.COM- Meski telah menyandang jabatan tinggi dengan mencetak sejarah sebagai Putra Sulawesi Selatan (Sulsel) pertama dan termuda sebagai pejabat Eselon II di Jawa Timur (Jatim), namun Aries Agung Paewai, S.STP, MM tak lupa dengan kedua orangtuanya. Bahkan, meski keduanya telah meninggal dunia. 

Sehari usai dilantik sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jatim, Aries Agung Paewai bersama istri tercinta, Dwi Mardiana yang juga pejabat Eselon III Lingkup Pemrov Jatim berziarah ke makam kedua orangtuanya di Bojo Baru, Kabupaten Barru.

Kakak kandung Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka ini tampak terlihat sedih saat menginjakkan kaki di makam Ayah dan Ibunya, Alm Kapt. Pol Drs. Chairuddin Andi Saleng dan Alm Hj. Kamalia Kamaluddin.

“Jabatan ini adalah amanah atas doa  Ayah dan Ibu kami di sana, walau mereka lebih dulu dipanggil oleh Sang Pencipta. Kami ke sini sebagai wujud rasa syukur atas diberikannya amanah sebagai pejabat eselon II di lingkup Pemrov Jatim,” ujar Aries Agung Paewai. 

Pria kelahiran 17 April 1976 ini telah ditinggal pergi oleh Ayahnya pada tahun 1981. Ketika itu, Amarun Agung Hamka, adiknya, masih dalam kandungan. Ayahnya merupakan Alumni Akpol 1973. Sementara Ibunya meninggal di tahun 2010 akibat penyakit kanker ovarium stadium IV. 

“Waktu itu adik saya, Hamka masih menjabat sebagai Lurah Labukkang, Parepare,” cerita Aries dengan mata berbinar-binar. (*)


div>