SENIN , 23 JULI 2018

Sehari Sebelum Pelantikan, Bupati Terpilih Sibuk Taping

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 16 Februari 2016 15:10
Sehari Sebelum Pelantikan, Bupati Terpilih Sibuk Taping

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Selain sibuk mempersiapkan mengikuti pelantikan kepala daerah, para bupati dan wakil bupati dari 10 kepala daerah yang akan dilantik, juga mempunyai kesibukan lain. Salah satunya yaitu melayani permintaan taping program khusus di televisi.

Stasiun Ve channel misalnya. Sejak selasa kemarin, stasiun ini menggilir satu persatu pasangan kepala daerah yang akan dilantik rabu 17 februari 2016. Mereka yang telah mengikuti taping atau proses recaman tersebut seperti Luwu Utara, Maros, Soppeng, Gowa, Luwu Timur dan Tana Toraja. Menurut Ratu Saliha, koordinator presenter Ve channel, hari ini kepala daerah yang belum rekaman, telah menyatakan kesediaannya untuk taping hingga malam hari.

“Kami lebih banyak menggali narasumber dari sisi humanis interestnya. Bagaimana memimpin di tengah-tengah kondisi seperti sekarang ini,” ujar Ratu, salah seorang host pemimpin pilihan daerah.

Selain itu menurut ratu, pihaknya lebih banyak membahas mengenai kekompakan kerja, memanpaatkam potensi daerah serta bagaimana cara para pemimpin kepala daerah ini saling menopang antara kabupaten tetangga.

Proses taping ini menurut ratu sangat padat. “Tim dan host mereka siapkan sejak pagi, lantaran banyak kepala daerah yang tiba tiba merubah jadwalnya. “Kami juga menyesuaikan dengan jadwal dari pemprov Sulsel. Jadi yah.. Tim harus standby dari pagi hingga malam,” cerita Ratu.

Seperti Selasa (16/2) hari ini misalnya, kata Ratu, proses taping bersama kepala daerah soppeng terpaksa di mulai pada pukul 23.00 wita. “Hari ini nampaknya akan seperti itu lagi, sampai larut malam,” katanya.


div>