KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Seharusnya Gol Kedua Real Madrid Tak Terjadi, Sven Ulreich!

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 02 Mei 2018 10:36
Seharusnya Gol Kedua Real Madrid Tak Terjadi, Sven Ulreich!

int

MADRID, RAKYATSULSEL.COM – Kiper Bayern Muenchen, Sven Ulreich jadi omongan usai timnya kandas di semifinal Liga Champions. Muenchen menyerah dengan agregat 3-4 dari Real Madrid.

Setelah kalah 1-2 di kandang sendiri pekan lalu, raksasa Bundesliga itu hanya bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari tadi. Salah satu gol Real Madrid ke gawang Muenchen, tepatnya gol kedua, terjadi karena kesalahan yang mengerikan di sekitar 20 detik babak kedua dimulai. Aktornya ada dua. Pertama adalah geladang bertahan Muenchen, Corentin Tolisso yang bermaksud mengirim back-pass ke Sven Ulreich, si aktor kedua.

Tolisso mungkin tak melihat masih ada Karim Benzema di daerah kotak penalti mereka. Saat bola bergulir ke arah kiper, Benzema yang tak seberapa jauh langsung memberikan tekanan.

Ulreich yang sebenarnya lebih dekat dengan bola ketimbang Benzema, keluar dari sarangnya. Namun, sepertinya kiper pelapis Manuel Neuer itu grogi.

Penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut sepertinya ragu atau lupa, apakah bola tersebut bisa dia ambil dengan tangan atau harus menyapunya dengan kaki.

Keraguan yang harus dibayar mahal. Di saat itu Ulreich juga salah langkah. Akibatnya, bola lepas, lewat dari sergapan tangannya. Bola yang meluncur sendirian ke arah gawang lalu dikejar Benzema.

Meski sempat ditempel bek Mats Hummel, Benzema lebih dahulu menyonteknya ke gawang yang kosong. “Bagaimana itu (gol) bisa terjadi,” bunyi cuitan media Twitter resmi Bayern Muenchen edisi Spanyol, @FCBayernES. (adk/jpnn)


div>