RABU , 20 JUNI 2018

SEHATI Buka Puasa Bersama Ratusan Simpatisan di Posko Induk

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 20 Mei 2018 22:30
SEHATI Buka Puasa Bersama Ratusan Simpatisan di Posko Induk

Pasangan SEHATI Buka Puasa Bersama dengan ratusan simpatisan.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1, Andi Seto Gadistha Asapa – Hj Andi Kartini Ottong menggelar buka puasa bersama simpatisannya. Acara buka puasa ini digelar di Posko induk Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai, Minggu (20/5/2018).

Buka puasa di hari ke empat ini dihadiri beberapa tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan, serta simpatisan pasangan bertagline SEHATI dari 9 penjuru di Bumi Panrita Kitta.

Ketua Tim Pemenangan, M Yusuf Ahmad mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan para simpatisan dan masyarakat tak lain untuk menjalin silaturahmi, menjaga persatuan di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga pertemuan di acara buka puasa ini dapat menjaga hubungan kita antara sesama, menjaga persatuan kita, yang mana Andi Seto-Andi Kartini jika mendapat petunjuk, amanah, kita harapkan menjadi pemimpin Sinjai 5 tahun kedepan,” ucapnya diaminkan para tamu undangan.

“Mari kita berdoa di bulan yang suci ini, agar Andi Seto-Andi Kartini memimpin Sinjai pada periode 2018-2023,” tambahnya.

Pria yang karib disapa Puang Enda ini menambahkan, dalam bulan Ramadan ini semoga memperkuat kebersamaan untuk Sinjai dalam satu bingkai kebersamaan yang jauh lebih baik. Tentunya kata dia, bulan ramadan ini mempunyai makna tertentu dalam meningkatkan ibadah

“Tentunya mempunyai makna untuk meningkatan ibadah tertentu. Kita bersama-sama dalam satu lingkaran besar, berada dalam satu tekad, berada dalam satu nomor, untuk sama-sama memenangkan pasangan SEHATI pada Pilkada tahun ini,” ungkapnya.

“Insyallah Sinjai semakin berkah dengan datangnya bulan Ramadan,” tutup puang Enda. (**)


div>