MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

SEHATI Janji Sejahterakan Nelayan Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 27 Mei 2018 20:20
SEHATI Janji Sejahterakan Nelayan Sinjai

Tim Perempuan Sehati bertemu dengan warga kelurahan Lappa tepatnya di Lengkonge Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu, (27/05/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Puluhan ibu – ibu dan beberapa tokoh Masyarakat menyambut kedatangan Tim Perempuan Sehati di kelurahan Lappa tepatnya di Lengkonge Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu, (27/05/2018).

Andi Rusmiati atau yang sering disapa Andi Eceng salah satu Tim Perempuan Sehati NH dalam pemaparkan program – program Pasangan berjargon SEHATI mampu mengetuk hati para kaum ibu – ibu yang hadir di rumah puang Muli yang merupakan tempat sosialisasi TPS NH.

“Jika Andi Seto-Andi Kartini terpilih pastinya akan mensejahtrakan Nelayan yang ada di lappa ini, salah satunya akan memberikan bantuan alat penangkapan Ikan,” tutur Andi Rusmiati.

Tidak hanya itu, Andi Rusmiati mengungkapkan jika istri paslon Bupati Andi Seto menjanjikan pelatihan khusus bagi ibu – ibu nelayan yang suaminya melaut dengan kurun waktu yang cukup lama.

“Andi Hilda istri dari Pak Andi Seto, dia akan memberikan kursus yang dapat menjadikan ibu-ibu pesisir bisa lebih mandiri bila suami ke laut menangkap ikan dalan jangka waktu yang lama,” tambahnya.

Puang Muli selaku tuan rumah sangat merespon baik dan siap mendukung pasangan SEHATI untuk memimpin Sinjai.

“Saya sangat tertarik dengan program program Pak Andi Seto-Andi Kartini, program yang paling menarik yaitu akan mensejahtrakan Nelayan yang ada di kabupaten Sinjai. Ini yang kami tunggu-tunggu,” ujarnya.

“Saya memang pendukung pak Sabirin dulu tapi saya pribadi sangat merasa belum mendapat perhatian selama beliau menjabat terutama dari pengurusan Izin Nelayan karena kita harus pergi ke makassar dan butuh biaya yang banyak,” kata Puang Muli dengan nada yang lantang.

Puang Muli pun menegaskan akan memanangkan paslon SEHATI, dan berharap jika pasangan ini terpilih, ada perhatian khusus bagi nelayan yang ada di Kabupaten Sinjai. (**)


div>