MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

SEHATI Target Cetak 50 Doktor dan 100 Master Asal Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 02 Juni 2018 04:13
SEHATI Target Cetak 50 Doktor dan 100 Master Asal Sinjai

Pasangan Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong (Sehati) bersama tim pemenangnya.

SINJAI,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong memiliki sejumlah program cerdas di bidang pendidikan.

Salah satu program Paslon bertagline SEHATI ini yakni mencetak lulusan S3 dan S2 dimana targetnya sebanyak 50 doktor dan 100 master.

“Target kita 50 doktor dan 100 master, ini merupakan program SEHATI bidang pendidikan melalui upaya pemberian beasiswa bagi putra-putri Sinjai yang menempuh pendidikan tinggi,” kata Master Campaig SEHATI, Nasrullah Mustaming, Jumat 1 Juni 2018.

Menurut Nasrullah, beasiswa akan diutamakan bagi mahasiswa berprestasi secara akademik, olahraga maupun prestasi lainnya yang dinilai mengangkat nama daerah.

“SEHATI juga menyiapkan program pendidikan gratis menyeluruh yaitu berupa perlengkapan alat sekolah dan seragam,” ujarnya.

Sedikitnya 5 program pendidikan yang ditawarkan SEHATI yang telah dituangkan dalam Program Unggulan SEHATI Membangun Sinjai. Selain beasiswa dan pendidikan gratis, pasangan yang diusung partai Gerindra, Golkar dan PKB ini, juga bertekad membangun sekolah-sekolah unggulan bertaraf nasional yang relevan dengan potensi keunggulan yang ada di Bumi Panrita Kitta.

Bila diamanahkan menahkodai Sinjai periode 2018 – 2023 mendatang, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong juga berkomitmen untuk melibatkan peeguruan tinggi yang ada di daerah ini dalam merumuskan kebijakan pembanguma daerah. (**)


div>