SABTU , 21 APRIL 2018

Sehatnya Ichsan YL, Jogging Bersama Warga di Kawasan Car Free Day Boulevard

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 18 Maret 2018 09:43
Sehatnya Ichsan YL, Jogging Bersama Warga di Kawasan Car Free Day Boulevard

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM-– Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), meluangkan waktunya menjaga kebugaran dengan  berolahraga. Kali ini,  IYL memilih jogging bersama ratusan masyarakat di kawasan car free day Jl Boulevard Makassar, Minggu (18/3/2018)

IYL didampingi istri Hj Novita Madonza Amu, anggota DPD RI yang juga Ketua Rumah Kita, Bahar Ngitung, dan sejumlah kerabat dekatnya. Selama beberapa jam, mereka melintasi kawasan car free day Jl Boulevard dalam beberapa kali putaran.

Aktivitas berolahraga merupakan rutinitas Ichsan Yasin Limpo dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Selain jogging, IYL kerap memilih olahraga golf di akhir pekan, atau melakoni treadmil setiap pagi.

“Olahraga penting bagi kita semua untuk menjaga kesehatan. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” ujar Ichsan YL.

Ketua PMI Sulsel ini mengungkapkan,  berolahraga secara rutin sangat bermanfaat dalam mempertahankan kesehatan tubuh mulai dari kesehatan jantung, memperlancar aliran darah, mengatur keseimbangan sistim imun, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Ajakan foto bersama  IYL berdatangan dari masyarakat pengunjung kawasan Car Free Day. “Kita bersyukur memiliki pemimpin yang sehat. Pak Ichsan Yasin Limpo menjadikan olahraga sebagai tips menjaga kesehatan,” ujar warga. (*)


div>