KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Sejuknya Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 di Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 17 Februari 2018 21:34
Sejuknya Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 di Makassar

Presiden Jokowi bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan para tokoh di Sulsel merayakan Tahun Baru Imlek 2569 di Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 di Kota Makassar makin istimewa di tahun ini. Berbagai asa dan harapan digantungkan demi kesejahteraan bangsa khususnya masyarakat Kota Makassar.

“Suatu kebetulan yang indah dan membanggakan bahwa Bapak Presiden Jokowi berada di Kota Makassar menjelang perayaan Imlek 2569.

Tahun Baru Imlek 2569 dirayakan secara meriah dalam nuansa kekeluargaan,” kata Pendiri Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia, Ariella Hana Sinjaya.

Melalui momentum Imlek ini, kata Ariella, kita dapat melihat sangat jelas betapa membanggakan keharmonisan dan jalinan persaudaraan yang erat di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Di link berikut ini https://youtu.be/e-_qz_LsVHU kita dapat menyaksikan para pejabat, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang suku dan agama menyampaikan harapan dan doa bagi Indonesia yang hebat,” ujarnya.

Dalam video berdurasi 16 menit tersebut berbagai harapan dari para pejabat dan tokoh agama di Sulsel menyampaikan harapan dan soanya. Tak terkecuali Ariella.

“Mari bersama mendidik dan membangun generasi anak bangsa untuk bertumbuh menjadi pemimpin masa depan yang berkarakter teguh dan berakhlak mulia,” harapnya. (*)


div>