SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Sejumlah Hotel Ikut Kampanye Global Earth Hour

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 20 Maret 2018 21:20
Sejumlah Hotel Ikut Kampanye Global Earth Hour

Sejumlah hotel di Makassar ikut kampanye Golbal Earth Hour.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah hotel di Makassar ikut kampanye Golbal Earth Hour dengan mematikan lampu selama satu jam di hari Sabtu, 24 Maret mulai pukul 20.30 – 21.30 Wita.

Diantara hotel yang ikut berpartipasi yakni Hotel Melia Makassar, Four Points By Sheraton, Swiss Belinn Hotel, Aston Hotel and Convention Center, Novotel Hotel dan Aryaduta Hotel Makassar.

Marketing Comunication (Marcom) Aryaduta Hotel Nathalia mengatakan, hotel ini akan menyediakan dekorasi pada area lobby hotel, dan mengajak semua tamu yang menginap untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye Golbal Earth Hour.

“Kami akan memadamkan listrik dia area lobby level, termasuk restoran, serta memberikam surat edaran disetiap kamar agar semua tamu yang menginap dapat ikut berpartisipasi memadamkan semua lampu di dalam kamar selama satu jam,” ungkapnya, Selasa (20/3).

Tak hanya itu, Aryaduta juga memberikan penawaran menarik yaitu diskon 25 persen untuk semua makanan dan minuman di hari Sabtu.

“Ini merupakan bentuk kampanye kami untuk menyelamatkan bumi ini dalam membantu masalah- masalah dibidang energi dan lingkungan,” ungkap Natha.

Novotel Hotel Makassar pun akan ikut berpartisipasi dengan mengajak seluruh pengunjung hotel turun ke Lobby hotel membagikan lilin kepada mereka saat pemadaman lampu selama satu jam.

“Jadi kami akan ajak mereka ikut berpartisipasi, menyalakan lilin dan akan ada pemutaran film tentang dunia dimasa lampau, agar kita lebih menyadari bahwa bumi dan lingkungan kita perlu kita jaga,” ungkap Vina Marcom Novotel Hotel.

Sementara, Koordinator Kota Earth Hour Muhammad Iqra Tasrif, mengatakan, Kota Makassar kembali berpartisipasi dalam kampanye global Earth Hours, mengajak semua menjadi mitra seluruh stekholder baik individu, kelompok, komunitas, korporasi dan pemerintah untuk semakin
meningkatkan gerakan hidup sehat dan ramah lingkungan sehingga dapat menjadi gaya hidup baru masyarakat di kota Makassar.

“Earth Hour dapat menjadi gerakan yang konsisten dan terlibat langsung dalam membantu masalah- masalah dibidang energi dan lingkungan. Kami berharap semua masyarakat ikut melakukan aksi kecil untuk perubahan yang besar,” ajaknya. (*)


div>