SABTU , 20 JANUARI 2018

Sekarang, Nonton PSM Latihan Pun Harus Bayar!

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 20 Januari 2015 13:26

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Para suporter setia PSM Makassar mempertanyakan pungutan retribusi yang tidak jelas oleh pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (Yoss). Retribusi itu dibebankan kepada suporter PSM Makassar yang menyaksikan laga latihan klub kebanggaannya tersebut.

Diwan Soba, salah satu anggota anggota The Maczman Sektor Paotere yang juga merupakan supporter setia PSM Makassar, mengatakan sebaiknya pungutan saat PSM menggelar latihan di lapangan stadion tidak ada, digratiskan saja.

Karena beberapa alasannya, misalnya klub manapun di Indonesia tidak pernah membebankan retribusi pada suporter saat tim kesayangannya berlatih.

Diwan Soba menambahkan,mengutarakan pendapatnya agar latihan PSM tidak dibebankan kepada pecintanya, sebab latihan bukanlah termasuk pertandingan resmi.

“Masa latihan saja, PSM harus berbayar? Tidak etislah, karena tidak ada dalam sejarah, latihan itu harus berbayar. Tidak setuju saya, kalau sampai hari ini Yoss, tidak transparan menjelaskan kegunaan retribusinya,” ujar lelaki yang akrab disapa Soba ini.


Tag
  • PSM Makassar
  •  
    div>