RABU , 14 NOVEMBER 2018

Sekda dan Kadispora Bantaeng Buka Seleksi Paskibraka 2018

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Selasa , 27 Maret 2018 23:01
Sekda dan Kadispora Bantaeng Buka Seleksi Paskibraka 2018

Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bantaeng, Syahrul Bayan.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Bantaeng, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Pembukaan Pelaksanaan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2018 tingkat Kabupaten Bantaeng di Stadion Mini Lamalaka, Bantaeng (27/3).

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bantaeng, Syahrul Bayan.

Sebanyak 300 calon Paskibraka dari 34 sekolah tingkat SMA dan MA akan diseleksi hingga menjadi 72 orang yang kemudian menjadi pelaksana tim paskib nantinya.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa Paskibraka bukanlah hal yang sederhana dan tidak semua orang memiliki peluang untuk menjadi pasukan pengibar bendera.

“Selain fisik, mental juga sangat penting untuk menjadi paskibraka. Saya harap siapapun yang terpilih, dapat terus menjaga kedisiplinan dan terus bekerja keras,” tuturnya.

Pada pembukaan seleksi tersebut, Sekda juga menyempatkan diri memantau layanan. “Halo Baper” dan ruang Pacarita Olahraga Dispora Bantaeng.

“Diharapkan agar inovasi tersebut dapat melahirkan lebih banyak inspirasi-inspirasi olahraga bagi para pemuda di Kabupaten Bantaeng,” jelas Syahrul Bayan. (*)


div>