RABU , 22 AGUSTUS 2018

Sekda: Luaran Pondok Madinah Harus Cerdas dan Berkualitas

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 10 April 2016 14:39
Sekda: Luaran Pondok Madinah Harus Cerdas dan Berkualitas

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Keluaran Pondok Madina harus cerdas dan berkualitas. Hal ini ditekankan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh dalam pelantikan pengurus Gugus Depan Pramuka Pesantren Pondok Madinah yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Madinah, Minggu (10/4).

“Pengurus Gugus Depan Pramuka Pondok Madina harus cerdas dan berkualitas,” ujarnya.

Dalam arahannya di hadapan pengurus Gugus Depan yang baru dilantik, Ibrahim, menghimbau, agar keluaran pesantren lebih berkualitas dan mempunyai kecerdasan yang Sombere.

“Tantangan ke depan yang harus kita miliki dari sekarang yaitu teknologi dan knowledge karena dengan dua hal tersebut kita bisa bersaing dengan perubahan global yang kian maju,” ujarnya.

Menurutnya, selain kegiatan in door perlu juga kegiatan out door yaitu Pramuka. “Pramuka akan membentuk karakter bangsa, sesuai keinginan Bapak Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam merevolusi mental dan menumbuhkan jiwa kreatifitas bagi penerus bangsa,” jelasnya.

Kepengurusan Majelis Pembimbing dan Gugus Depan Kota Makassar 11.73- 11.74 Pesantren Pondok Madinah untuk masa bakti 2016- 2019.

Adapun Ketua Majelis dan Pengurus Gugus depan yang baru merangkap anggota H Sappe Nganro, Ketua Gugus Depan Putra Isvan Sema sedangkan Ketua Putri Wardah Dahlan Paraksi. (***)


div>