SENIN , 22 OKTOBER 2018

Sekda Makassar Hadiri Malam Ramah Tamah Kabupaten Bantaeng

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 31 Januari 2016 14:33

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di sela-sela kesibukannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh menyempatkan diri menghadiri undangan bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dalam rangka reuni dan malam ramah tamah Alumni Pemerintahan Kabupaten Bantaeng.

Acara malam ramah tamah berlangsung di Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng, Sabtu malam (30/1), dihadiri jajaran Pemerintah Kab Bantaeng dan Kab/Kota lain lingkup Sulsel.

Menurut Ibrahim Saleh, dirinya sangat senang diundang menghadiri acara tesebut. “Dengan reuni yang dilaksanakan merupakan moment untuk bernostalgia, melepas kangen semasa masih bersama sama membangun Kabupaten Bantaeng. Apalagi ini merupakan prakarsa dari bupati Bantaeng sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutan Sekretaris daerah kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab menuturkan sangat apresiasi atas kehadiran jajaran pemerintah dari kab/kota lingkup Sulsel.

“Atas nama pemerintah kabupaten Bantaeng saya haturkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak bapak sekalian, kami berharap reuni dan ramah tamah ini mempererat silaturahmi di antara pejabat yang menduduki jabatan penting dan melihat langsung pembangunan yang kian maju dikabupaten bantaeng,” singkatnya.

Selain Ibrahim Saleh, hadir pula mantan bupati Bantaeng Malingkai Maknun, Said Sa’gaf dan beberapa pejabat yang pernah menduduki jabatan penting di Bantaeng.


div>