KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Sekda Pinrang Pimpin Rapat Pemantapan Perayaan HUT RI ke-73

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Kamis , 19 Juli 2018 18:40
Sekda Pinrang Pimpin Rapat Pemantapan Perayaan HUT RI ke-73

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang H Islamuddin, saat memimpin Rapat pemantapan peringatan Hari UlangTahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 di Aula Kantor Bupati Pinrang Jalan Bintang, Kamis (19/7).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang H Islamuddin memimpin Rapat pemantapan peringatan Hari UlangTahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 di Aula Kantor Bupati Pinrang Jalan Bintang, Kamis (19/7).

Rapat pemantapan ini diikuti Asisten1 Risman Laupe, Asisten 3 Bau Sawerigadung yang mewakili Kodim Kapten Alimuddin Cappa serta semua SKPD.

Menurut Islamuddin, peringatan HUT proklamasi RI akan dimeriahkan dengan acara gerak jalan SD, SMP, SMA dan dari Dinas-dinas. Sedangkan untuk umum diputuskan untuk ditiadakan.

“Hanya saja jika pada saatnya nantinya harus diadakan maka bisa saja diadakan, tentunya dengan segala pertimbangan jika memungkinkan,” paparnya.

Selain gerak jalan, akan dimeriahkan juga dengan Porseni antar instansi dan kecamatan.

“Untuk pembukaan Porseni dan gerak jalan akan dimulai tanggal 9 Agustus hingga empat hari sebelum tanggal 17 Agustus 2018,” pungkasnya. (*)


div>