KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Sekda Sidrap: Jasmin Simanullang Sosok Unik dan Cerdas

Reporter:

Hamsah

Editor:

Lukman

Selasa , 24 Juli 2018 09:20
Sekda Sidrap: Jasmin Simanullang Sosok Unik dan Cerdas

Syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 54 dirangkaikan malam ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap, Jasmin Simanulang, Senin malam, (23/7/2018).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 54 dirangkaikan malam ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap, Jasmin Simanulang, Senin malam, (23/7/2018).

Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi saat didaulat memberikan kesan dan kesan mengatakan turut merasakan antara senang tapi sedih juga.

“Senang karena Kepala Kejari Sidrap mendapatkan jabatan baru sebagai Asisten Pengawas (Aswas) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau, sedih karena beliau harus pindah ke tempatnya yang baru,” kata Sudirman.

“Kami mengakui bahwa Kejari Sidrap memiliki sosok yang unik, cerdas, terbuka dan energik,” sambungnya.

Menurut Sudirman, selama menjabat sebagai kepala Kejari Sidrap, Jasmin Simanulang sangat intens berkonsultasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan.

“Melalui kesempatan ini, saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di Sidrap,” jelasnya.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Bintang, mengatakan sosok seorang Kejari Sidrap ini memiliki sifat yang sangat cepat dan tepat dalam melakukan tugasnya sebagai Kejari Sidrap.

“Selaku Ketua pengadilan Negeri kami selalu melakukan koordinasi meskipun kedua instansi antara Kejari dan Pengadilan Negeri tidak koordinasi dalam arti formil,” ungkapnya.

“Namun di luar itu kita selalu melakukan koordinasi untuk mempercepat proses penyelesaian perkara karena kami juga dituntut menyelesaikan perkara secepat mungkin,” kata dia. (*)


div>