SELASA , 22 MEI 2018

Sekda Sinjai Buka Seminar “Pelakor” IPM Sinjai Utara

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Senin , 07 Mei 2018 13:14
Sekda Sinjai Buka Seminar “Pelakor” IPM Sinjai Utara

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin membuka secara resmi kegiatan seminar nasional yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kecamatan Sinjai Utara di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Minggu (6/5) kemarin. (Syamsuddin/RakyatSulsel)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin membuka secara resmi kegiatan seminar nasional yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kecamatan Sinjai Utara di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Minggu (6/5) kemarin.

Seminar tersebut mengusung tema “Pelakor : Pelajar Kreatif, Organisatoris dan Religius”

Ketua Panitia Pelaksana, Nurul Azizah Adnan dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan terciptanya pelajar yang kreatif organisatoris, dan memilki sikap toleran.

“Itulah salah satu tujuan dilaksanakannya seminar nasional ini,” tuturnya.

Sementara itu, Akbar Mukmin dalam sambutannya mengajak kepada para peserta agar setiap momentum yang kita laksanakan bisa melahirkan inovasi, dan dapat memberikan dampak dan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat.

“Saya berharap ada rekomendasi yang lahir dari kegiatan seminar ini, agar betul-betul dapat melahirkan kader yang organisatoris dan kreatif,” jelasnya. (*)


div>